Kamis, 25 Januari 2018

Divinasi #3: Apa yang Dikatakan Zodiakmu Tahun Ini?

Merry meet...
Pagi, semuanya. Bertemu lagi dengan saya Mage Niskala, haha. Ih, sok formal ya. Yaudah, kita ngomongnya kayak gini aja ya, mulai sekarang. Biar akrab. Kali ini, Mage bela-belain bangun pagi cuma buat share sesuatu. Ini ada hubungannya tentang zodiak. Hayo, siapa yang suka baca ramalan zodiak? Ngaku aja deh! Haha, Mage juga suka kok. Kalau dulu Mage cuma bisa baca doang, eh sekarang Mgae udah bisa bikin ramalan zodiak sendiri. Tapi bedanya, kali ini Mage nggak mau bahas tentang asmara, karir, atau yang bisa ada di ramalan zodiak. Ini lebih kepada nasihat, motivasi, kritik, atau saran yang zodik berikan untuk kalian. Simak ulasan berikut ini:




1. The Moon - Capricorn

"Banyak mimpi, banyak harapan. Tapi, belum tahu kapan tercapainya. Masih menunggu dan menunggu terus. Cuaca tidak menentu, jaga kesehatan. Jaga tubuh tetap hangat, karena kalian gampang masuk angin."

2. Aquarius - 7 of Swords

"Jangan terlalu ngoyo (memaksakan diri) dalam melakukan suatu hal. Lakukan sesuai batas kemampuan kalian saja, tapi lakukan dengan maksimal. Jangan hiraukan orang-orang yang suka membicarakan kalian di belakang, mereka terkadang hanya iri."

3. Pisces - 10 of Pentacles

"Perhatikan orang di sekeliling kalian, jangan fokus pada diri kalian saja. Belanjakan uang kalian hanya jika memang membutuhkan. Hargailah setiap moment yang kalian miliki bersama keluarga."

4. Aries - The High Priestess

"Pertama, belajarlah memimpin diri sendiri, baru memimpin orang lain. Selalu jaga sikap kalian, karena orang-orang selalu memasang mata pada kalian. Belajarlah menerima masa lalu untuk pembelajaran dan cerminan agar masa depan kalian lebih baik."

5. Taurus - 7 of Wands

"Kalian boleh saja berjuang demi apa pun itu, tapi jangan sampai merugikan diri kalian sendiri. Harus lebih sabar menghadapi gangguan dari sekitar yang kadang akan membuat kalian marah atau tidak terima. Makanlah coklat atau ice cream untuk meredam amarah kalian. Mandi air hangat juga bagus untuk kesehatan."

6. Gemini - 3 of Swords

"Perbedaan pendapat kadang memang menyebalkan, apalagi kalau yang kalian hadapi ini orang yang keras kepala atau terlalu fanatik. Jangan sakit hati kalau ada yang mengritik kalian, ambil positifnya. Toh, kalau itu bisa membuatmu maju, kenapa tidak? Ohya, ini masih musim hujan, jangan lupa bawa payung atau jas hujan. Karena kalian itu gampang kena flu."

7. Cancer - 7 of Pentacles

"Dalam hidup ada yang namanya hukum tabur tuai, apa yang kalian tabur akan kalian tuai. Dan, sekarang kalian hanya tinggal menunggu waktu saja untuk menuai apa yang sudah kalian tabur di masa lalu, entah itu hal baik ataupun buruk. Jangan terlalu memaksakan diri dalam pekerjaan, istirahatlah ketika merasa tubuh kalian membutuhkan istirahat. Konsumsi banyak air, itu bagus untuk kesehatanmu."

8. Leo - Queen of Swords

"Kalau kalian berada di posisi yang kuat, jangan lantas semena-mena pada orang yang lebih lemah. Seharusnya kalian bisa menjadi kepanjangan tangan dari Yang Mahakuasa. Luangkan waktu untuk sendiri dan mendengarkan suara-suara Semesta yang belum pernah kalian dengar sebelumnya. Hati-hati dengan bicara kalian, karena itu bisa menjadi bumerang bagi kalian."

9. Virgo - 8 of Pentacles

"Terus tekun dan semangat dalam menjalankan pekerjaan kalian saat ini, karena tidak ada hasil yang mengkhianati usaha. Karena terlalu bekerja keras, biasanya kalian lupa mengurus diri. Perhatikan pola makan dan tidur. Buat apa kalau punya banyak uang tapi sakit-sakitan."

10. Libra - King of Swords

"Kalian harus mulai bersuara, menyampaikan pendapat dan pandangan kalian. Siapa tahu pandangan dan pendapat kalian akan membawa pengaruh yang positif bagi mereka. Kalau mengritik jangan terlalu tajam, sampaikan dengan halus dan pelan-pelan, jangan seperti orang marah-marah. Karena mereka akan lebih menghargai kalian kalau memberi kritik dengan cara yang elegan."

11. Scorpio - 5 of Cups

"Move on, ya! Jangan terus-terusan terjebak dalam kegalauan. Hidup nggak akan berubah hanya dengan ratapan dan air mata kalian. Sebenarnya, masalah kalian ini tidak begitu besar, tapi kalian terlalu mendramatisir. Jangan merasa paling disakiti, masih banyak di luar sana yang lebih tersakiti."

12. Sagitarius - Knight of Cups

"Punya tugas langsung kerjain, jangan ditunda-tunda. Nanti kalau sudah DL barulah kalian kelabakan. Selalu utamakan keselamatan kerja, jangan ceroboh karena akibatnya bisa fatal. Jauhi alkohol, apalagi saat berkendara. Fokus dulu sama tujuan utama kalian, jangan gampang teralihkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer