Kamis, 16 Januari 2020

Divinasi #6: 2020, Nusantara Menuju Kesadaran yang Lebih Tinggi

Merry meet, Namaste, Rahayu...

Halo, Wiccan dan Witches? Sebelum membagikan hasil prediksi, aku mau bilang dulu kalau aku sudah membuat prediksi ini pada awal tahun yang aku post di Instagram 'Mage Niskala'.


Okay, langsung saja. Berikut ini prediksi yang aku buat:

Nusantara/Indonesia di tahun 2020 akan menerima banyak tawaran kerjasama dari negara lain, karena mereka tahu kalau Nusantara adalah memiliki potensi yang besar. 
Banyak delegasi-delegasi yang akan dikirim oleh Nusantara ke berbagai negara. Mereka membawa misi untuk mengenalkan budaya, ideologi, dan nilai-nilai filosofi ke negara tujuan. Tradisi dan kreatifitas masyarakat Nusantara sangat memikat negara-negara lain, sehingga mereka tertarik untuk belajar dan menggali ilmu dari negeri ini.
Tahun 2020 akan menjadi tahun pembawa gelombang kesedihan, keterpurukan, dan kedukaan. Masalah ini tidak akan tampak secara nyata, karena ini adalah fenomena internal dalam diri masyarakat. Ini adalah tanda datangnya gelombang Kebangkitan Spiritual yang mana ini akan membawa Nusantara ke dalam perubahan besar. Nusantara akan masuk ke level kesadaran yang lebih tinggi, karena itulah manusianya harus digembleng habis-habisan.
Sepanjang tahun 2020 ini, akan bermunculan organisasi/komunitas yang bergerak untuk memajukan Nusantara/Indonesia baik dari segi spiritual maupun material.
Banyak rancangan-rancangan atau rencana yang belum diputuskan, pada tahun 2020 nanti akan tercapai keputusan-keputusan yang final dan tinggal menjalankan saja.
Finansial Nusantara/Indonesia akan memcapai kenaikan sepanjang tahun 2020. Visi-visi yang dulu disusun beberapa tahun sebelumnya mulai terealisasi satu demi satu. Salah satunya memajukan perekonomian dan menumbuhkan rasa solidaritas dan welas asih kepada sesama, tidak membedakan ras dan agama. Ini memang tidak terjadi secara besar, tapi itu pun sudah cukup. Gelombang Kebangkitan Spiritual juga turut ambil andil dalam meningkatnya kesadaran masyarakat.
Tradisi yang dulu terlupakan, akan kembali dilestarikan. Tahun 2019 sudah banyak yang muncul, tapi 2020 akan lebih banyak yang muncul. Pemerintah akan memunculkan inovasi-inovasi baru dan itu cukup menarik perhatian masyarakat dan terus menjadi perbincangan.
Pada tahun 2020 menteri kelautan dan pertahanan akan mengerahkan pasukan-pasukan untuk menjaga perbatasan, utamanya adalah daerah perairan. Karena akan banyak kapal asing yang masuk ke perbatasan, tapi akhirnya mereka mundur karena sudah ada armada laut Nusantara berjaga dengan ketat.
Fenomena gerhana matahari dan bulan datang silih berganti. Fenomena itu akan memengaruhi Nusantara secara spiritual dan fisikal. Secara spiritual, gelombang yang dipancarkan gerhana memengaruhi kesadaran spititual dan mental mereka-mereka yang memiliki kepekaan tinggi. Secara fisikal, itu memengaruhi alam Nusantara itu sendiri, terutama lautan. Akan sering terjadi badai dan ombak ganas di lautan. Gunung-gunung juga menggeliat, mencoba bangun dari tidur.

Musim hujan musim kemarau masih tak terprediksi. Hanya saja kemarau kali ini tidak akan sepanjang dan ganas seperti tahun 2019, malahan musim hujan yang akan jadi lebih ganas. Petir menumbangkan pohon, memakan korban. Angin kencang di daerah tertentu. Tanah gundul mulai longsor. Bersamaan dengan itu masyarakat akhirnya sadar bahwa mereka sendirilah yang menyebabkan ini, jadi mereka mulai kembali peduli kepada alam. Kemarahan alam memang tak ada yang bisa menghalangi. Hanya cinta kasih yang dapat menenangkan alam ini.
.

Nah, itu tadi prediksi-prediksi dariku. Terima kasih sudah singgah di Biara Wicca, akhir kata...


Blessed be!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer