Rabu, 03 Oktober 2018

JURNAL #12: Tugas Suci

Merry Meet, Namaste...

Artikel ini bukan artikel seperti biasanya. Ini aku dedikasikan kepada saudari, saudara, ibu, bapak, dan semua keluarga kita (baik yang terikat oleh darah maupun yang tidak) dan teman-teman yang ada di Lampung dan Banten yang baru saja tertimpa musibah.


Aku memanggil kalian, sauddara dan saudariku, para Wiccan, Witch, Shaman, Pagan, Druid di mana pun kalian berada. Dari Selatan ke Utara, dari Timur ke Barat; mari kita berkumpul, jika tidak secara fisikal, maka spiritual. Kita harus bersatu, karena kita adalah satu. Jantung kita berdetak untuk satu tujuan yang sama. Hati dan jiwa kita terhubung dengan ikatan yang sangat kuat. Kita adalah anak-anak dari Ibu Bumi.

Gunakanlah sihir, kekuatan, cinta kasih, dan energi kalian untuk menyembuhkan Ibu Bumi yang tengah sekarat ini. Dia telah jadi seperti ini bertahun-tahun lamanya. Dia menderita. Dan sekarang, Dia penuh akan kemarahan dan siap untuk mengambil kembali apa yang telah Dia berikan.

Sembuhkan Dia!
Nyanyikan Dia sebuah pujian!
Redamlah kemarahan-Nya!

Ubahlah tangis menjadi tawa!
Dukacita menjadi Sukacita!
Yang hancur menjadi utuh kembali!

Ini adalah tugas kita untuk menyembuhkan Ibu Kita kapan pun dia sakit. Ini kewajiban kita untuk meredam amarahnya kapan pun dia murka.
Sekarang, raihlah tanganku. Biarkan sihir kita, kekuatan kita, cinta kasih kita, dan energi kita mengalir bagaikan air dalam sungai. Air akan menyembuhkan! Air akan meredam amarah!

Hanya ini yang dapat aku sampaikan, terima kasih sudah turut berpartisipasi dalam Tugas Suci ini.

Blessed be!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer