Minggu, 25 April 2021

MAGICK TODAY #20: Ritual Sederhana Agar Selamat Dalam Perjalanan

 Merry meet, Merry Part...

Selamat datang kembali di sesi Magick Today bagian ke-20, kali ini aku akan membagikan beberapa ritual sederhana yang bisa kalian gunakan sebelum melakukan perjalanan/bepergian. Berikut ini ritualnya:

1). Agar Selamat Saat Bepergian Melalui Air.

Siapkan 3 telur rebus dan biji-bijian jenis apa pun (bisa beras, jagung, kedelai, kacang tanah, dll). Ketika perahu atau kapal yang kamu naiki mulai melaju, lempar telur dan biji-bjian tadi ke dalam air, lalu ucapkan mantra berikut ini:

"Ave Diana Limenia, Penguasa pesisir dan pelabuhan. Telah kuberikan persembahan, maka limpakan keberuntungan dn keselamtan."


2). Agar Selamat Saat Bepergian Melalui Udara.

Saat pesawat yang kamu naiki siap lepas landas, gambar atau visualisasikan sebuah lingkaran dengan angka 3 di dalamnya. Lalu ucapkan mantra berikut ini:

"Tu A Heru! Salam kepada Horus, penguasa udara. Berkah dan rahmat harus kau bagi. Lindungi aku, lindungi kami, itu yang pasti!"


3). Agar Selamat Saat Bepergian Melalui Darat.

Saat kamu melakukan perjalanan dan tiba-tiba merasa tidak tenang/resah, carilah sebuah batu yang paling memikat di matamu. Ambil batu itu dan ucapkan:

"Aku mengambil batu ini dari tanah yang diberkati."

Genggam erat batu itu, lalu lempar ke udara dan tangkap, kemudian ucapkan:

"Aku dilindungi di manapun aku berada, kemana pun aku pergi!" 3x

Kemudian tiup batu tersebut, dan ucapkan:

"Aku selamat! Aku dilindungi segenap roh tanah ini."

Bawa batu itu ke mana pun, maka kamu akan dilindungi dan selamat sampai tujuan.


Nah, itu tadi ritual yang bisa kalian gunakan saat bepergian. Mudah, bukan? Semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi.



Blessed be!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer