Minggu, 04 April 2021

MAGICK TODAY #19: Ritual Sederhana Untuk Melindungi Rumah

 Merry meet ...


Waaaahhhh, lama enggak jumpa ya. Masih adakah yang suka main-main ke Biara Wicca? Oh ya, gimana nih kabar kalian? Semoga selalu dilimpahi keberkahan.

Oke, jadi hari ini sebenarnya aku enggak ada hal spesial yang mau aku bagi. Aku mau berbagi (lagi) ritual-ritual yang aku desain dan sudah aku bagikan di instagram. Tapi, di sini aku akan menulis (ulang) versi bahasa Indonesianya.


"Ritual-ritual Untuk Melindungi Rumah"


Ritual #1:

Sediakan beras atau kacang-kacangan jenis apa pun. Sebarkan di halaman rumahmu, lalu ucapkan inkantasi di bawah ini:

"Puji Dewi Diana, Ratu para peri, Ratu para penyihir. Lindungi rumahku dari mata penasaran serta niat kejahatan."


Ritual #2:

Pertama-tama, kamu setidaknya harus punya satu pot kaktus di kebunmu. Ucapkan inkantasi di bawah ini pada kaktus tersebut:

"Aku memanggil roh yang di Bumi juga roh yang di Neraka. Aku memohon perlindungan dari roh jahat serta manusia bejat."


Ritual #3:

Pertama-tama, sediakan garam hitam, kalau tidak ada garam hitam, gunakan garam kasar biasa. Taburkan garam tersebut di dekat gerbang atau pintu masuk rumahmu, lalu ucapkan inkantasi berikut:

"Bunda Cahaya, Bunda Kegelapan. Kurapal mantraku, pandangannya berselimut kelabu. Tunjukkan ketakutan terbesar, biar mereka jadi gemetar."


Nah, itu tadi tips dan trik dariku untuk kalian yang mau bepergian tapi, takut rumah kalian kenapa-kenapa.

Dari contoh di atas, kalian bisa melihat kalau ritual sihir itu tidak perlu terlihat megah atau mewah, melibatkan alat dan bahan yang mahal, dan tatacara yang rumit. Ritual sihir yang sederhana bukan berarti tidak akan berhasil, karena keberhasilan ritual bukan pada alat dan bahan atau penggunaan inkantasi yang rumit dan lain sebagainya. Dengan sejumput garam pun kalian tetap bisa melakukan ritual yang kalian perlukan. Nah, jadi jangan ada alasan lagi buat enggak mempraktikkan sihir kalian...

Semoga bermanfaat,



Akhir kata,

Blessed be!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer