Minggu, 01 Juli 2018

Mantra #12 : Mantra Ikatan - Mengakhiri Perselisihan

Merry meet, Namaste, Rahayu...

Apa kabar Wiccan dan Witches? Lama tidak jumpa. Apa kalian merindukanku? Haha... Okay, maaf sebelumnya, karena baru bisa update. Soalnya waktu itu bertepatan dengan bulan puasa, ditambah aku lagi ngerjain naskah, sampai lebaran, terus ngedit naskah. Semuanya baru kelar beberapa hari yang lalu. Naskahnya sudah dikirim ke penerbit, jadi sekarang sudah free. Ohya, doain naskahku keterima yaaaa...

Pertemuan kali ini aku akan berbagi koleksi mantra (spell) yang ada dalam Book of Shadows-ku. Mantra kali ini adalah "Mantra Mengakhiri Perselisihan"...
Aku merasa, mantra ini akan sangat berguna bagi kalian yang sedang ada masalah dengan sahabat, pacar, atau anggota keluarga kalian. Okay, langsung saja.


Pertama, kalian harus menyiapkan:
dua lembar kertas putih, spidol hitam, benang atau pita merah, dua batang ranting pohon/buluh bambu, dupa/kemenyan, kelopak mawar, dan sekop.

Kedua, ikuti tata cara berikut ini:
Buatlah lingkaran (casting circle), entah dengan air suci, garam, kapur, atau hanya energi. Mintalah Empat Penjaga Penjuru dan Penguasa Elemen untuk hadir memberikan restu.

Nyalakan dupa atau kemenyan. Saat menyalakannya, berniatlah demikian "Aku berniat menyalakan dupa dan kemenyan hanya untuk Dewa-dewi dan Roh Suci yang hadir dalam lingkaran ini. Semoga dengan ini engkau berkenan merestui"...

Tulislah nama kamu dan nama orang yang ada masalah denganmu, entah itu pacarmu, sahabatmu, atau anggota keluargamu pada masing-masing kertas.

Lilitkan kertas tersebut ke batang ranting/buluh bambu yang sudah kalian siapkan. Selanjutnya, satukan dua buluh bambu/ranting tersebut dengan menggunakan pita/benang merah. Lilitkan hingga benar-benar penuh dan terikat erat.
Oh ya, sembari kalian melilitkan pita/benang tersebut, ucapkan mantra ini:

*Untuk persahabatan*

"By the great power of this Mother Earth, I invoke thee, Goddess of friendship; Philotes! Here I welcome you to this sacred circle. Please, lend me your power to make this friendship be better"

*Untuk percintaan*

"By the great power of this Mother Earth, I invoke thee Goddess of love; (sesuaikan dengan Dewi yang kamu pilih)! Here I welcome you to this sacred circle. Please end this strife between me and my lover, bless our love so we can be great lover to each other"

*Untuk keluarga*

"By the great power of this Mother Earth, I invoke thee, Goddess of family; Hestia! Here I welcome you to this sacred circle. Banish all strife as you banish darkness with your fire"

Jangan lupa ucapkan  terima kasih pada Empat Penjaga Penjuru, Penguasa Elemen, dan Dewi yang kalian panggil dalam mantra di atas. Lalu, tutuplah lingkaran yang tadi kalian buat di awal.

Berikutnya, pergilah ke bagian halaman rumah kalian atau tempat yang jauh dari jangkauan kalian (tempat yang bukan menjadi tempat kalian berlalulalang). Setelah kamu menemukannya tempat itu, galilah tanah sedalam 30 cm. Masukkan ranting/buluh bambu berlilit pita/benang merah tadi. Taburkan kelopak mawar. Kemudian ucapkan kalimat ini "This is only I wish to thee, for harmonious so mote it be" (3x)

Terakhir, tutup galian tadi dan tinggalkan. Biarkan Semesta mengerjakan sisanya. Kalian hanya perlu menjalani hidup seperti biasanya.

Okay, itu tadi materi hari ini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang hubungannya sedang renggang dengan pacar, sahabat, dan atau keluarga.
Terima kasih sudah singgal di Biara Wicca, akhir kata ...

Blessed be!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer